Selamat Datang!

Awning Solution

Professional canopy awning maker Professional technic designer passion and modelling concept sense of art with beauty contruction power

Selasa, 20 Agustus 2019

Penggunaan aksesoris bangunan modern

canopy kain

penggunaan aksesoris tambahan pada bangunan banyak kita jumpai hampir di seluruh peloksok bangunan kota, baik di kawasan daerah, maupun kawasan metropolitan.
misalnyapenerapan bentuk awning ini terdiri dari rangkaian struktur besi yang dipadukan dengan bahan kualitas terbaik, menghasilkan suatu produk canopy kain indah dan elegan.
keuntungan
dengan adanya canopy kain pada suatu bangunan maka bangunan itu akan menjadi lebih terlihat mewah
dengan memiliki kontruksi arsitekrur canopy kain maka pengaruh cuaca langsung dapat diminimalisir
menjadi suatu bagian penting pada suatu bangunan ruko karena dapet melindungi konsumen dan kendaraaanya secara langsung.

model canopy kain banyak dipakai pada: perumahan, gedung, hotel, villa, cafe dll. semua pemasangan pada bangunan tersebut ditujuakan dengan tujuan-tujuan yang khusus, namun secara umum fungsi dan tujuannya hampir sama yaitu melindungi sekaligus memberikan kenyamanan bagi penghuninya dan juga membuat suatu bangunan lebih menarik dan lebih modern.
canopy kain

Kesempurnaan suatu produk kontruksi canopy awning ataupun tenda membrane tergantung seberapa besar kemampuan dalam merancang kemudian memetakan pada suatu konsep roadmap yang sudah dibuat,sesuai target kerja dan anggaran yang dipersiapkan tanpa mengabaikan pola kontruksi yang sesuai dengan standar yang mesti dipenuhi, sehingga tercipta harmonisasi antara desain kontruksi yang baru dengan konsep yang direncanakan dan menjadi kebanggaan semuanya.

Canopy awning service
+62-858-63003869
Jalan D. Tanah 80 No.1 RT/10/08, Kelender- Duren sawit Jakarta Timur, Indonesia

Kirim Pesan Anda