Selamat Datang!

Awning Solution

Professional canopy awning maker Professional technic designer passion and modelling concept sense of art with beauty contruction power

Selasa, 20 Agustus 2019

Perbandingan rumah dengan dan tanpa canopy

Perkembangan desain arsitektur bangunan yang menawan menghadirkan sebuah nuansa baru dalam segi bentuk pemodelan bangunanya. semakin tinggi nilai peradaban lingkungannya maka akan berbanding lurus dengan arsitektur yang diciptakannya.
pada kesempatan kali ini penulis mencoba sharing sedikit mengenai perbandingan bangunan yang menggunakan canopy awning dengan bangunan yang tidak menggunakan aksesoris.
sebelum mulai membandingkan kita mesti mengetahui bahwa suatu bentuk bangunan merupakan interpretasi dari pemiliknya sendiri, keingginan dan tujuan hunian itu ditentukan oleh yang akan menghuninya sendiri.


maka dari itu kita akan memulai membandingkannya :
Pertama:
Bangunan dengan canopy
memiliki arsitektur yang elegan dan terkesan mewah juga memiliki keunikan tersendiri, sehingga para penghuninya akan merasa lebih nyaman dan betah menempatinya. salah satu contoh rumah dengan nuansa modern yang didepannya di pasang canopy kain rumah itu memiliki cita rasa tersendiri dibandingkan dengan rumah-rumah disekitarnya yang tidak memiliki canopy kain.

Bangunan tanpa canopy

bangunan yang tidak disertai dengan canopy akan terlihat kuno dan ortodok karena seperti dilingkungan daerah-daerah kumuh di pinggiran kota, karena rumahnya sendiri akan cepat terlihat kotor dan kusam dan akan membuat para penghuninya kurang betah di rumahnya sendiri.

Kedua
Bangunan dengan canopy
Harga bangunan akan lebih memiliki nilai tawar yang tinggi
Bangunan tanpa canopy
walaupun bangunannya dibangunan sedemikian rupa namun nilai harga rumahnya tidak akan terlihat mewah jadi nilai jualnya pun kurang begitu tinggi.

ketiga
Bangunan dengan canopy
Pengaruh cuaca secara langsung yang sering dikeluhkan akan terkurangi
bangunan tanpa canopy
terkontaminasi langsung dengan perubahan cuaca yang terjadi dilingkungan sehingga bangunan akan cepat rusak.

Kesimpulan
walaupun pembuatan bangunan dengan memakai canopy awning itu biaya tidak sedikit namun jika dibandingan dengan rumah yang tidak dilengkapi dengan canopy makan nilai investasinya pun jauh lebih ternilai.



Kesempurnaan suatu produk kontruksi canopy awning ataupun tenda membrane tergantung seberapa besar kemampuan dalam merancang kemudian memetakan pada suatu konsep roadmap yang sudah dibuat,sesuai target kerja dan anggaran yang dipersiapkan tanpa mengabaikan pola kontruksi yang sesuai dengan standar yang mesti dipenuhi, sehingga tercipta harmonisasi antara desain kontruksi yang baru dengan konsep yang direncanakan dan menjadi kebanggaan semuanya.

Canopy awning service
+62-858-63003869
Jalan D. Tanah 80 No.1 RT/10/08, Kelender- Duren sawit Jakarta Timur, Indonesia

Kirim Pesan Anda