Selamat Datang!

Awning Solution

Professional canopy awning maker Professional technic designer passion and modelling concept sense of art with beauty contruction power

Selasa, 20 Agustus 2019

awning versus canopy



https://awnig-murah.blogspot.co.idAwning vs Kanopi: Mana yang Tepat untuk Anda?
Mana yang Tepat untuk Anda?

Meskipun awning dan kanopi memiliki kegunaan yang sama dan definisi yang telah menyebabkan mereka untuk menjadi bingung dengan satu sama lain selama bertahun-tahun, sebenarnya mereka memiliki perbedaan penting. para profesional  blog ini untuk membantu menjelaskan perbedaan. Harapan kami adalah bahwa dengan menjelaskan , Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk membuat keputusan tentang mana perangkat kebutuhan yang tepat untuk rumah Anda atau bisnis.
 
Memahami Perbedaan

Sebelum kita memberikan saran yang digunakan, mari kita pertama menjelaskan perbedaan antara tenda dan kanopi. Awning adalah penutup yang melekat pada bagian luar (dinding) dari sebuah rumah atau bangunan. Anda biasanya melihat mereka ditempatkan di atas jendela dan pintu, atau diperluas untuk mencakup wilayah yang lebih luas dengan penggunaan kolom. Di sisi lain, sebuah kanopi yang menggunakan banyak posting untuk mendukung struktur, dan dapat berdiri sendiri seperti tenda khas.

Ketika memilih mana yang digunakan untuk rumah Anda atau bisnis, pastikan untuk mencari lima faktor: Perlindungan, Estetika, Cakupan dan Ukuran, Instalasi, dan Biaya.
Perlindungan

Awning dan kanopi baik memberikan perlindungan dari sinar UV matahari, hujan lebat, dan kondisi cuaca lainnya. Dan keduanya sebagian besar terbuat dari kanvas, vinil atau mesh yang membentang ketat di logam. Satu-satunya hal yang harus diingat adalah kualitas kain dan logam bingkai yang Anda gunakan.

Kain datang dalam semua ukuran dan bentuk, tapi apa yang membedakan mereka adalah seberapa baik mereka dapat melindungi Anda. Sejak awning dan kanopi hampir menggunakan kain yang sama, hanya memilih orang-orang yang memiliki fitur yang lebih baik. Misalnya, memilih bahan dengan sun block baik jika kain tahan air yang tidak perhatian Anda.

Beberapa pilihan ini meliputi blok jala dengan berbagai tingkat kemampuan block berjemur. tingkat khas jatuh antara 50% - 90%, jadi jika Anda ingin privasi, pilih blok materi 90%. Anda dapat memilih 50% variasi jika itu berangin sepanjang waktu, karena ada sirkulasi yang lebih baik tapi cukup teduh untuk menjaga privasi Anda.

Bagaimana jika Anda memerlukan kain tahan air? Kami merekomendasikan 18 oz bahan vinyl yang solid. Dan ketika Anda menggunakan awning, pastikan untuk menambahkan cukup kemiringan sehingga hujan tidak menumpuk di pusat. Kanopi memiliki lereng yang cukup, jadi ini tidak akan menjadi masalah.

Frame juga bisa membuat perbedaan. Satu hal yang baik tentang kanopi , adalah bahwa  biasanya dapat menahan diri lebih baik selama angin kencang. Tipe frame pergola, khususnya, tetap tidak terpengaruh untuk hembusan angin 80 mph bahkan ketika diperpanjang. Di sisi lain, awning harus ditarik secepat angin mendapat kuat, atau mereka akan rusak.
Estetika

Ketika ditempatkan di rumah-rumah, tulisan mendukung kanopi ditarik mungkin terlihat mengganggu dan bahkan obstruktif. Ingat bahwa banyak kanopi sering dipasang di tanah, yang dapat membuat mereka sulit untuk menghapus setelah mereka terjebak di dalam. Jika itu yang terjadi, pastikan untuk membuat rencana tata letak rumah luar dan termasuk lokasi yang tepat untuk menempatkan kanopi Anda. Dengan cara itu, Anda yakin bahwa salah satu yang Anda pilih campuran dengan desain yang sudah ada dan tema lingkungan Anda.

awning ditarik, di sisi lain, tidak terlihat mengganggu seperti kanopi, karena mereka dipasang di dinding, jendela, atau pintu. Bahkan ada beberapa dengan tangan dukungan diagonal yang menyembunyikan senjata lateralis mereka, membuat mereka berbaur lebih baik dengan dinding.
Lingkup dan Ukuran

Biasanya, awning biasanya dapat mencapai hingga 20 kaki. Panjang, tetapi hanya dapat diperpanjang sekitar 15 kaki. Ini berarti bahwa hanya kecil atau menengah deck dapat ditutupi dengan awning. Pengecualian adalah slide-kawat kabel tenda, yang menggantung dari kabel yang membentang di atas dek atau teras. awning ini juga secara manual ditarik atau bermotor.

Kanopi, di sisi lain, memiliki struktur yang bisa mencapai 21 kaki. Panjang dan 30 kaki lebar, sehingga benar-benar dapat menutupi ukuran deck, yard, teras, atau bahkan sebuah lapangan kecil untuk hal itu. Hal ini membuat mereka ideal untuk digunakan digunakan saat mengadakan pesta atau acara sosial lainnya. Pop-up kanopi, juga dikenal sebagai tenda pit di acara motorsport, telah menjadi semakin populer di acara olahraga dan pameran dagang. jenis memamerkan bisnis dan produk mereka kepada publik.
Instalasi

awning ditarik bukan merupakan proyek ideal untuk pemula proyek DIY; Namun, pengetahuan tentang pertukangan dasar dan sepasang (atau lebih) dari tangan untuk membantu mengangkat awning berat dapat membuat sebuah proyek bisa dilakukan. Anda harus me-mount kurung yang akan membingkai seluruh tenda, tetapi Anda juga harus berhati-hati untuk menambahkan izin sebelum menginstal mereka. Umumnya, Anda memerlukan minimal 6 inci ruang yang jelas untuk me-mount sebuah tenda.

kanopi ditarik biasanya pre-cut dan predrilled. Namun, mereka mungkin terlalu rumit bagi pemula, karena mereka perlu untuk membuat pengukuran yang akurat sebelum mereka memesan bagian. Ada juga kasus di mana struktur kayu yang mendukung seluruh gunung mungkin tidak tersedia, sehingga Anda mungkin harus membuat satu dari awal. Dan seperti awning, tulisan mungkin terlalu berat untuk dibawa oleh satu orang, sehingga Anda mungkin membutuhkan asisten untuk membantu Anda untuk berbagi angkat berat.

Bagaimana pembongkaran? Awning secara permanen dipasang di dinding, membuat mereka sulit untuk mengambil terpisah. Kanopi, sementara tidak selalu mudah, dapat dibongkar dan tersimpan di garasi atau gudang saat tidak digunakan.
Biaya

Awning biaya sekitar $ 1.500 - $ 5.000, sedangkan kanopi berkisar dari $ 130 - $ 850. Perlu diingat bahwa ini hanya perkiraan, karena biaya yang terkait langsung dengan lebar kain mereka dan mencapai. Secara umum, lebih luas dan lebih lama itu,
menjadi semakin mahal .

Anda juga harus faktor dalam fitur. Misalnya, tenda panduan yang baik biaya sekitar $ 1.300, sedangkan versi bermotor dapat biaya sekitar $ 1,600. Jika Anda ingin menambahkan sensor matahari, hujan, atau sensor angin untuk awning gulung, maka mengharapkan harga naik sebanyak $ 500. Sebuah standar 10 × 20 kaki kanopi kafilah biaya sekitar $ 100, kanopi Pop-Up biaya $ 300, dan 20 × 30 Putih Pole Canopy digunakan untuk acara pernikahan biaya sekitar $ 850.

Anda dapat dengan mudah melihat bahwa Anda akan menghemat lebih banyak dengan menggunakan kanopi. Namun, perlu diingat bahwa beberapa rumah mungkin tidak memiliki ukuran (atau bahkan desain) untuk benar cocok kanopi, sehingga awning masih merupakan pilihan terbaik pada akhirnya.
Dapatkan Harga Terbaik Awnings di sinar awning kami.

Masih bingung? Kami telah memasang ribuan bangunan. selama lebih dari 20 tahun sampai sekarang. Manfaatkan konsultasi gratis kami, dan kami akan membantu Anda memilih dari custom-made, stasioner, manual, bermotor, dan kabel awning slide-kawat untuk rumah Anda. Kami menjamin hanya pelayanan yang terbaik, dan staf ahli kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam menciptakan ruang yang indah dan santai yang layak bagi anda..

Kesempurnaan suatu produk kontruksi canopy awning ataupun tenda membrane tergantung seberapa besar kemampuan dalam merancang kemudian memetakan pada suatu konsep roadmap yang sudah dibuat,sesuai target kerja dan anggaran yang dipersiapkan tanpa mengabaikan pola kontruksi yang sesuai dengan standar yang mesti dipenuhi, sehingga tercipta harmonisasi antara desain kontruksi yang baru dengan konsep yang direncanakan dan menjadi kebanggaan semuanya.

Canopy awning service
+62-858-63003869
Jalan D. Tanah 80 No.1 RT/10/08, Kelender- Duren sawit Jakarta Timur, Indonesia

Kirim Pesan Anda