Selamat Datang!

Awning Solution

Professional canopy awning maker Professional technic designer passion and modelling concept sense of art with beauty contruction power

Selasa, 20 Agustus 2019

kain canopy

Canopy kain

Desain bangunan yang futuristic tentunya dibarengi dengan aksesoris pemanis bangunan itu sendiri. Sehingga dengan adanya canopy kain yang  berkualitas akan menghadirkan nuansa perpaduan suasana bangunan yang lengkap dan akan memberikan sentuhan yang lebih elegan dan menarik.
Selain fungsinya sebagai pemanis suatu bangunan juga berfungsi sebagai  pelindung dari keadaan cuaca baik saat cuaca hujan maupun kemarau. Canopy kain pada saat kondisi cuaca panas akan memberikan efek teduh sehingga akan berdampak pada peghuni yang nyaman dan aman. dan Pada saat musim penghujan canopy kain ini juga melindungi bangunan dan juga penguninya dari pengaruh air hujan secara langsung.
Memiliki suana yang indah merupakan impian dan keinginan setiap orang dengan tanpa mengecualikan konsep keasrian lingkunggannya agar terjaga dari potensi-potensi external yang dapat menjadikan gangguan-gangguan. Seiring dengan perubahan konsep modernisasi dan futuristik yang mengagumkan dan menjadi faktor penentu dalam segala bentuk pembuatan yang kualitatif, maka tidak disalahkan pula dalam memperbandingkan konsep dan tata cara pembuatannya.
baik dari segi perencanaan yang meliputi komunikasi interaktif antara rencana dan target yang ingin dicapai, ataupun juga dalam hal kontruksi pembuatannya. dalam arsitektur dimungkinkan untuk di kostumiasasi sedemiakan rupa sesuai selera, namun perlu juga dipertimbangkan bahwa sehebat apapun perencanaannya tanpa di dukung dengan tim ahli yang berpengalaman akan menghasilkan sesuatu yang tidak semestinya. 
Hal yang perlu cermati pula adalah mengenai kesesuaian harga dengan produk, karena ini akan menjadi penentu dari kedua belah pihak secara kondisi dan kualitasnya.
canopy kain dengan keindahan

kanopi kain dan lingkungan

canopy kain minimalis dalam rumah

Memiliki berbagai fungsi dan keunggulan, semuanya berdesain futuristic. Berbagai model dan bentuk memberikan sentuhan menarik bagi suatu bangunan.  karena di topang dengan rangka besi yang berkualitas sehingga akan memberikan kekuatan dan ketahanan yang optimal.
Canopy kain yang kami produksi memiliki karakteristik yang berbeda dengan yang lain, kami memakai bahan berkualitas yang sebenarnya, juga rangka besi yang original, para pekerja kami terlatih dan berpengalamandan punya kapabilitas untuk mengerjakan dengan tearget hasil yang sempurna..
Bentuk-bentuk pengerjaan kami tersedia berbagai motif dan model yang dikemas dalam gallery yang menarik dimulai dengan tipe, jenis, bentuk maupun bahan, kami menyajikannya untuk anda.

Kesempurnaan suatu produk kontruksi canopy awning ataupun tenda membrane tergantung seberapa besar kemampuan dalam merancang kemudian memetakan pada suatu konsep roadmap yang sudah dibuat,sesuai target kerja dan anggaran yang dipersiapkan tanpa mengabaikan pola kontruksi yang sesuai dengan standar yang mesti dipenuhi, sehingga tercipta harmonisasi antara desain kontruksi yang baru dengan konsep yang direncanakan dan menjadi kebanggaan semuanya.

Canopy awning service
+62-858-63003869
Jalan D. Tanah 80 No.1 RT/10/08, Kelender- Duren sawit Jakarta Timur, Indonesia

Kirim Pesan Anda