Selamat Datang!

Awning Solution

Professional canopy awning maker Professional technic designer passion and modelling concept sense of art with beauty contruction power

Selasa, 20 Agustus 2019

Kinerja Proses Pengerjaan Canopy kain

Pola Pendekatan Target Pengerjaan Canopy kain 

Dalam dunia kontruksi perencanaan merupakan tahap terpenting dalam rangkaian keberhasilan suatu proyek. Maka sudah sepantasnya kita memimiliki acuan dalam menentukan hal-hal apa yang akan kita butuhkan dalam penggunaan maupun pemilihan stake holdernya.

Tahapan awal keberhasilan suatu projek, ditandai dengan pemilihan eksekutor dalam penerapan aplikasi dilapangan, kejelian dalam menentukan pilihan dan bukan sembarang orang adalah modal terpenting, karena dengan mimilih pengerja atau eksekutor yang asal - asalan kemungkinan dalam pengerjaannya tidak akan berjalan mulus. mampu mendefefinisikan permasalahan dengan menentukan objek apa yang akan dibuatnya, sehingga eksekutor itu akan dapat memetakan pemilihan rangkaian material berserta kekurangan dan kelebihannya, 

Memberikan rekomendasi dalam pemilihan kontruksi material, dan mampu memberikan target sasaran kerja dalam rangkaian waktu yang ditetapkan. mimiliki pengetahuan dalam bidang pemodelan dan arsitektur baik desain brand dan yang terpenting analisa, karena dengan memiliki kemampuan itu maka proyeksi anggaran yang direncanakan dan waktu yang ditetapkan dapat tersinkronisasi dengan tepat guna. 

Aplikasi penerapan dalam kontruksi canopy kain hal-hal yang perlu diketahui oleh pemberi pekerjaan adalah:

1. Pastikan orang atau pihak yang akan diajak berkomunikasi untuk menjabarkan dan menjelaskan pola       perencanaan yang akan dibuat 
2. Mampu memberikan solusi dalam setiap jawaban yang diberikan 
3. Memberikan gambaran umum mengenai tahapan-tahapan pengerjaan 
4. Pastikan untuk mengecek dan memetakan lokasi yang akan direncanakan pengerjaan. 
5. Memiliki kapasitas dalam membuat Rencana anggaran Biaya dengan pendekatan target maupun
    qualitas
6. Memiliki workshop atau lokasi kerja yang dapat dijangkau, karena akan mudah dalam memberikan         masukan secara langsung.

canopy kain kolam renang

Komunikasi merupakan sarana untuk mengetahui seberapa paham pihak yang kita ajak diskusi baik melalui media ataupun secara langsung, dalam memberikan solusi atau jawaban terhadap apa yang kita tanyakan, karena secara prinsip orang yang berbelit - belit menandakan dia adalah seorang broker pekerjaan yang tidak memiliki otoritas maupun kapasitas dalam bidangnya. maka bersikap bijak dalam memilih jika tidak ingin perencanaan anda menjadi kegagalan.

Kesempurnaan suatu produk kontruksi canopy awning ataupun tenda membrane tergantung seberapa besar kemampuan dalam merancang kemudian memetakan pada suatu konsep roadmap yang sudah dibuat,sesuai target kerja dan anggaran yang dipersiapkan tanpa mengabaikan pola kontruksi yang sesuai dengan standar yang mesti dipenuhi, sehingga tercipta harmonisasi antara desain kontruksi yang baru dengan konsep yang direncanakan dan menjadi kebanggaan semuanya.

Canopy awning service
+62-858-63003869
Jalan D. Tanah 80 No.1 RT/10/08, Kelender- Duren sawit Jakarta Timur, Indonesia

Kirim Pesan Anda